Acara PKS, Salah Gerakan (Tapi) Ceria - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Acara PKS, Salah Gerakan (Tapi) Ceria

Acara PKS, Salah Gerakan (Tapi) Ceria

Written By pks batam on Senin, 17 Februari 2014 | 11:39 AM

PKS BATAM - Umumnya jika seseorang berbuat salah, maka akan malu. Namun kali ini anggapan seperti itu tidak berlaku. Dan itu terjadi di acara yang digelar oleh PKS.

Waktu itu jam belum menunjukan pukul 07.00 WIB. Warga yang didominasi oleh ibu-ibu dan anak-anak sudah berkumpul di fasilitas umum Perumahan Mutiara Hijau, Duriangkang, Sei Beduk, Batam. Keceriaan tampak lebih dominan saat instruktur senam, Muh. Alim langsung menghentak dengan gerakan demi gerakan senam nusantara.

Bahkan seorang bapak 50 tahunan terlihat setengah berlari “hanya” untuk bisa menikmati senam PKS ini. sepertinya bapak yang bernama Sahrir itu “tergoda” dengan kemeriahan suara warga yang begitu bersemangat mengikuti arahan instruktur. Ketika sudah masuk ke inti senam, warga perumahan Mutiara Hijau kian ceria karena gerakannya mulai asyik untuk dinikmati.

Sesekali mereka cekikikan karena terus melakukan kesalahan gerakan. Ya, maklum mengingat mereka baru sekali mengikuti senam khas PKS itu. Tapi anehnya meski mereka sering salah melakukan gerakan, tetap ada raut muka ceria di wajah warga.

Setengah jam berlalu, keringat mulai menetes. Wajah-wajah yang ceria bertambah menjadi “bersinar” karena gerakan warga dalam mengikuti senam PKS telah membuat tubuhnya sehat dan segar.

Seusai senam, kacang hijau dan minuman buah berwarna hijau sudah menunggu. Warga rupanya sengaja membuat serba hijau karena sesuai dengan nama perumahannya. Mutiara hijau.

Tak lama, keceriaan pun kembali pecah. Doorprize pun segera dibuka. Tak ada warga yang bergeser. Mereka khusyuk mendengarkan suara master of ceremony (MC) atau tokoh yang membacakan nomor peserta yang mendapatkan hadiah menarik dari panitia.

Keceriaan pun dirasakan oleh anak-anak warga yang mengikuti lomba mewarnai. Panitia menyebut seluruh peserta adalah sang juara. Semua diberi hadiah bingkisan khas anak-anak. Dan khusus untuk pemenang mereka berhak mendapat piala.

Memang, di manapun PKS menggelar acara, warga tetap ceria. Meski dooprizenya bukan motor apalagi mobil, namun keceriaan tetap ada. Keceriaan itu dari hati, bukan sekedar dari materi. (isy)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger