Bakal Capres PKS Minta Restu Ulama Jatim - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Bakal Capres PKS Minta Restu Ulama Jatim

Bakal Capres PKS Minta Restu Ulama Jatim

Written By pks batam on Jumat, 14 Februari 2014 | 8:24 AM

PKS BATAM - Bakal Calon Presiden dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Heryawan, meminta restu ulama di Jawa Timur. Salah satunya dengan bersilaturahim ke Pondok Pesantren An-Najiyah Surabaya.

"Kehadiran Ahmad Heryawan salah satu tujuannya meminta restu kepada para alim ulama dan kiai supaya langkah dan keputusan maju menjadi calon presiden ini mendapat ridho Allah dan masyarakat Jatim," ujar Ketua PKS Jatim, Hamy Wahjunianto, kepada wartawan di Surabaya, Kamis.

Kedatangan calon presiden hasil Pemilu Raya DPP PKS tersebut didampingi sejumlah pengurus DPW PKS Jatim. Selain Hamy, ada juga Sekretaris PKS Jatim M. Siraj, Sekretatis DPD PKS Surabaya Achmad Zakaria, Ketua PKS Ranting Sidosermo M.Aziz dan tokoh masyarakat setempat H. Syamsuddin.

Kedatangan capres yang akrab disapa Aher pada Rabu (12/2) malam tersebut disambut langsung oleh salah satu Pengasuh Pondok Pesantren An-Najiyah, KH. Mas Abdullah Muhajir.

Menurut Aher, panggilan Ahmad Heryawan, Jatim merupakan barometer perpolitikan di Indonesia. Karena itu, wilayah ini menjadi basis sekaligus konsentrasi untuk mendulang suara dan meraih simpati masyarakat.

"Keputusan PKS memilih saya sebagai bakal capres sudah bulat dan sekarang tinggal sosialisasi serta minta restu ke warga termasuk ke para alim dan kiai," kata Gubernur Jawa Barat tersebut.

Selain minta doa restu, diskusi juga digelar antarpolitisi dan sejumlah kiai yang mengangkat bahasan pemberdayaan lulusan pesantren.

"Saya peduli dengan pemberdayaan sumber daya manusia, termasuk lulusan pesantren dengan harapan memiliki daya saing di mata internasional," kata dia.

Karena itu, lanjut Aher, pihaknya berjanji jika dipercaya maju sebagai calon presiden akan memprioritaskan pembangunan sumber daya manusia, termasuk beasiswa pemuda di pelosok pesisir Jawa untuk bisa mengenyam pendidikan lebih tinggi.
[republika]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger