Nanti Malam PKS Beradu Ide Di Batam TV - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Nanti Malam PKS Beradu Ide Di Batam TV

Nanti Malam PKS Beradu Ide Di Batam TV

Written By pks batam on Selasa, 11 Februari 2014 | 2:21 PM

PKS BATAM - Jika televisi swasta nasional memiliki program Debat Kandidat untuk menguji kemampuan politisi dan partainya, Batam TV pun memiliki program serupa. Dan nanti malam Selasa (11/2) pukul 21.00 WIB, Bambang Dipoyono mewakili DPD PKS Kota Batam akan menunjukan aksinya dalam dialog politik yang bertajuk “Elektabilitas antara Pencitraan VS Kerja Nyata”.

Rencananya Sekretaris DPD PKS Batam itu akan “beradu” gagasan dengan perwakilan dari Partai Demokrat yang menurut kabar adalah Wakil Wali Kota Batam yang juga Sekretaris Partai Demokrat Batam, Rudi.

Dihubungi via telepon, Bambang mengaku sudah siap dengan berbagai pertanyaan yang akan dilontarkan host Batam TV. Bahkan menurutnya jika perbincangan tidak melebar, dirinya mengaku lebih percaya diri karena kerja nyata untuk masyarakat sudah menjadi ruh dari PKS.

Ia menjelaskan melayani masyarakat sudah menjadi bagian dari program kerja kader-kader PKS. Bahkan menurutnya melayani sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Untuk lebih membumikan kerja kepada masyarakat lahirlah slogan “Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani” (AYTKTM).

Beberapa bulan ini kader-kader PKS Batam lebih gencar dalam memberikan pelayanan ke masyarakat dalam bentuk yang beraneka ragam. Ada pelayanan kesehatan, senam nusantara, sembako murah dan banyak lainnya.

Sementara terkait kerja nyata dari para anggota dewannya, keberadaan wakil rakyat PKS di DPRD Batam tidak diragukan. Banyak perda-perda pro rakyat yang menjadi inisiatornya adalah anggota dewan dari PKS. (isy)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger