PKS Vaganza Merambah Pasar Malam - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » PKS Vaganza Merambah Pasar Malam

PKS Vaganza Merambah Pasar Malam

Written By pks batam on Kamis, 13 Februari 2014 | 9:35 AM

 
PKS BATAM - Banyak cara untuk mengenalkan PKS ke masyarakat, seperti yang dilakukan oleh DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PKS Serpong Utara dengan menggelar “PKS Vaganza”.

“PKS Vaganza merupakan kegiatan untuk mengenalkan PKS dengan cara berbeda, yaitu dengan membuka stand di tempat-tempat keramaian seperti pasar malam,” kata Slamet Suwanto, Sekretaris DPC PKS Serpong Utara akhir pekan lalu.

Dikatakan, pasar malam dipilih sebagai kegiatan PKS Vaganza karena pasar malam tempat berkumpulnya orang-orang. Sehingga memudahkan untuk mengenalkan PKS ke masyarakat.

“kegiatan PKS Vaganza akan digelar tiap pekan sekali di pasar malam yang tersebar di tujuh kelurahan di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan,” ujar Slamet.

Kemudian, lanjut Slamet, untuk menarik pengunjung, variasi kegiatan PKS Vaganza akan dibuat sebanyak mungkin seperti pelayanan kesehatan (cek gula darah, kolesterol), mengundang tukang cukur, dan odong-odong, dan lain-lain.

Menurutnya, kegiatan PKS Vaganza cukup memberikan efek psikologis terhadap pengunjung pasar malam yang mendatangi stand PKS.

“Alhamdulillah, banyak yang datang ke stand PKS, ada yang bertanya-tanya, dan melihat-lihat. Kemudian, kami jelaskan info tentang PKS,” jelas Slamet.
[cip / pkspiyungan]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger