Teruslah Berdoa untuk Kemenangan PKS - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Teruslah Berdoa untuk Kemenangan PKS

Teruslah Berdoa untuk Kemenangan PKS

Written By pks batam on Sabtu, 08 Februari 2014 | 8:37 AM

PKS BATAM - Pengurus DPD PKS Kota Batam, H. Ispiraini, Lc mengingatkan kepada seluruh kader dan simpatisan PKS untuk terus berdoa agar PKS mendapat kemenangan yang barakah dalam hajatan pemilu 2014 mendatang. Hal tersebut disampaikan Ispiraini saat memberi pengarahan pada acara Mabit yang diselenggarakan sampai Sabtu pagi (8/2) di salah satu masjid di kawasan Batu Aji, Batam.

Menurutnya dalam sejarah Islam banyak kemenangan yang diraih karena faktor doa yang dipanjatkan oleh Rasulullah dan para sahabat-sahabatnya.

Ia mencontohkan salah satunya adalah kemenangan pada saat perang badar. Sebelum terjadi peperangan terbesar yang dialami umat Islam, Rasulullah senantiasa memanjatkan doa agar diberi kemenangan.

“Saat malam sebelum peperangan sampai menjelang peperangan, Rasulullah tidak pernah putus berdoa. Dan hasilnya adalah kemenangan,” ujarnya Serius.

Untuk itu ia pun memotivasi kader PKS agar terus bekerja menunaikan ikhtiar yang sempurna untuk menjemput kemenangan dengan tidak melupakan penguatan ruhiyah. Dengan ruhiyah yang kuat, maka doa-doa yang dilantunkan akan lebih mudah menembus dinding-dinding langit, jelasnya.

Ispir melanjutkan dalam survey tidak pernah mencantumkan kedekatan kepada Allah sebagai variable, padahal sejarah telah membuktikan bahwa peranan doa memiliki sumbangsih yang sangat nyata dalam kemenangan. Ia pun optimis target tiga besar dapat terwujud dengan ikhtiar yang sempurna dan doa yang terus dipanjatkan. (isy)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger