Anis Matta: Denyut Kemenangan Itu Makin Terasa! - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Anis Matta: Denyut Kemenangan Itu Makin Terasa!

Anis Matta: Denyut Kemenangan Itu Makin Terasa!

Written By pks batam on Rabu, 05 Maret 2014 | 9:07 AM

PKS BATAM - Anis Matta mengungkap optimismenya di hadapan 1500 kader dan simpatisan yang menghadiri Apel Siaga Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor, Sabtu (1/3), di SKI Katalumpa, Bogor.

“Saya telah keliling Indonesia, dan di seluruh DPW PKS yang saya kunjungi, saya mencium aroma kemenangan. Ketika bergerak di lapangan, kita juga merasakan bahwa denyut kemenangan itu semakin terasa. Tanda kemenangan itu semakin jelas karena selama setahun ini kita telah membuat tonggak-tonggak kemenangan di beberapa wilayah,” ungkapnya.

Tonggak-tonggak kemenangan itu, menurut Anis, berupa capaian-capaian positif di beberapa pilkada di Indonesia. Selain merebut kursi gubernur di beberapa provinsi besar di Indonesia, PKS juga memenangi banyak pilkada di tingkat kabupaten dan kota.

“Selama setahun ini, kita mendapat tiga tambahan gubernur. Tiga minggu setelah musibah yang menimpa PKS, kita memenangi pilkada Jawa Barat. Selang lima minggu setelah musibah itu, kita menang di pilkada Sumatera Utara. Baru-baru ini juga kita menang di pilkada Sulawesi Utara. Kita juga mencetak kemenangan di banyak pilkada tingkat kota dan kabupaten. Kemenangan-kemenangan inilah yang kelak dalam sejarah Indonesia akan dicatat sebagai tonggak kemenangan PKS,” rincinya.

Dengan kemenangan-kemenangan itu, Anis menyemangati kader dan simpatisan PKS untuk mencetak kemenangan yang lebih besar. “Jika dalam waktu lima minggu dari musibah itu PKS bisa menang di dua pilkada, maka setelah setahun musibah itu berlalu, PKS akan memiliki persiapan yang lebih baik dari sebelumnya untuk memenangi pemilu legislatif,” katanya.

Dalam acara yang berlangsung sekitar tiga jam ini, Anis juga memastikan bahwa mesin PKS bekerja dengan baik. Salah satu tandanya adalah terciptanya harmoni antara masyarakat dan kader-kader PKS di seluruh Indonesia.

“Apel Siaga ini untuk memastikan bahwa seluruh kader, aleg, dan struktur PKS bekerja secara maksimal. Sejauh ini mesin PKS bekerja dengan sangat bagus. Kita juga diterima secara luas oleh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali. Mudah-mudahan, insya Allah, target tiga besar pada pemilu legislatif akan kita capai,” pungkasnya, optimis. (DLS/MFS/anismatta.net)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger