Beginilah Kompetisi Kandidat PKS - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Beginilah Kompetisi Kandidat PKS

Beginilah Kompetisi Kandidat PKS

Written By pks batam on Minggu, 09 Maret 2014 | 12:08 PM

PKS BATAM - Jika di partai sebelah, antar kandidat wakil rakyat saling melemahkan,  di PKS, sesama calon anggota dewan justru saling menyanjung dan mengenalkan kebaikan antar caleg. Bagi mereka kompetisi di lapangan tidak harus saling menjatuhkan, karena setiap caleg memiliki “pasar” yang berbeda-beda, jadi tidak perlu saling bermusuhan.

Gambaran tersebut salah satunya tampak pada acara bakti sosial DPC PKS Sei Beduk, Batam di Kavling Bida Ayu Blok Q, Mangsang, Sei Beduk, Ahad (9/3).

Adalah Warya Burhanuddin, Calon Anggota DPRD Kepulauan Riau mengenalkan Kurnia Candrawati, calon yang diplot PKS di nomor 3 dan Nefrizal, kandidat nomor urut 2. Tidak saja mengenalkan, Warya juga memberikan informasi seputar sepak terjang dari kedua orang tersebut yang sebenarnya adalah “kompetitor” menuju kursi DPRD Kepri itu.


“Mohon kepada Ibu Kurnia Candrawati dan Bung Nefrizal untuk menyerahkan hadiah bagi juara melukis. Mereka berdua adalah bla .. bla .. bla … (informasi positif-red)”, ujar Warya yang merupakan kandidat bernomor 1.

Warya beralasan seorang calon wakil rakyat harus memberikan pendidikan kepada rakyatnya. Tidak elok rasanya seorang yang akan diberi amanah rakyat namun bertindak kekanak-kanakan. 

Baginya siapa yang akan terpilih mengemban amanah rakyat  itu sudah tertulis di lauhul mahfudz. Selain itu menurut calon dari dapil Sei Beduk, Nongsa, Bulang dan Galang ini sesama caleg diyakininya memiliki calon pemilih yang berbeda segmen.

Yang terpenting menurutnya setiap caleg yang diamanahkan partai harus bekerja maksimal tanpa harus mencirderai sesama kandidat.

Sepertinya biasanya kegiatan yang digelar PKS senantiasa diapresasi warga. Sejak pagi tidak saja warga Bida Ayu, warga lain perumahan pun sudah menyemut untuk melakukan senam nusantara yang dilanjutkan dengan lomba mewarnai untuk anak TK dan SD dan juga pengobatan gratis bagi masyarakat. (isy)




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger