Caleg PKS Ini Getol Hadang Gerakan Syi'ah di Batam - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Caleg PKS Ini Getol Hadang Gerakan Syi'ah di Batam

Caleg PKS Ini Getol Hadang Gerakan Syi'ah di Batam

Written By pks batam on Rabu, 19 Maret 2014 | 11:42 AM

PKS BATAM -- Upaya Syi’ah untuk memperjuangkan ajarannya agar diakui dinegeri ini benar-benar dilakukan dengan maksimal. Kini para pembesarnya mencoba menembus tembok parlemen, dengan harapan keberadaannya yang minoritas dinegeri ini diakui dan dilindungi oleh undang-undang.

Mereka pun menyusup ke berbagai partai untuk memuluskan niat jahatnya, dengan kedok membela hak-hak kaum lemah dan minoritas dengan mendompleng kepada partai sekuler nasionalis yang memang memiliki visi dan misi  menumbangkan al haq.

Anti Syi’ah

Bisa dikatakan, jarang ada Caleg yang berani menyuarakan kesesatan Syi’ah, terlebih saat ini, dimana nilai-nilai perbedaan tak ada yang berani mengangkatnya kedepan publik. Jangankan partai nasionalis, partai yang mengklaim sebagai partai dakwahpun kini gencar menggaungkan pluralisme.

Adalah Ispiraini Hamdan, satu-satunya Caleg yang berani secara terbuka untuk mengatakan bahwa Syi’ah adalah ajaran yang sesat menyesatkan.

Langkah yang dilakukan oleh pria yang menjabat sebagai ketua ikatan Da’i kota Batam ini dengan menjelaskan bahaya Syi’ah melalui ceramah-ceramahnya. Selain itu dia aktif membagikan buku terbitan MUI yang menjelaskan kesesatan Syi’ah.

“Permintaan Majlis-majlis Taklim: buku dan bedah buku Penyimpangan Syiah MUI. Maka kita akan mendatangkan 10.000 buku lagi yg akan disebarkan kembali pd gelombang kedua, setelah 4000 buku kita sebar pd gelombang pertama,” tulis Ispiraini dalam laman facebooknya, Senin (17/3/2014).

Untuk mengumpulkan dan membagikan buku terbitan MUI tersebut, dia  kumpulkan uang dari jamaahnya. “Partisipasi tuan/puan sangat ditunggu. 1 buku Rp. 5000 (ongkos cetak dan kirim). Yang berkenan jadi donatur (minimal 5000), sila  inbox saya. Semoga target tercapai,” ujarnya.

Saat beberapa waktu lalu diketahui ada Caleg PKS yang beakidah Syi’ah, Ispiraini merasa sangat kecolongan. “Satu kasus PKS kecolongan caleg yang dicurigai Syiah diributkan bukan main.

Padahal caleg-caleg PKS (dan saya siap berada digarda terdepan) insya Allah siap menghadang ajaran Syiah, wabilkhshush di Batam agar tdk berkembang, mengajak bertaubat bagi yang sudah tertipu oleh ajaran Syiah,” katanya dalam kesempatan yang lain.

Dukungan Untuk Ispiraini

Langkah yang dilakukan oleh Ispiraini mendapat dukungan dari Anshari Taslim, seorang da’i asal Bekasi. Ia menilai Ispiraini adalah Caleg yang berani dan lantang menentang Syi’ah, bahkan pernah menjegal berdirinya radio Rasil cabang Batam yang terkenal dengan ajaran Syi’ahnya.

“Syiah juga mulai marak di Batam, maka kita perlu mendapatkan orang kuat yang sekiranya bisa menghalau Syiah ini. Saudara kami Ustadz Ispiraini Hamdan adalah salah seorang dai yg aktif menghadang gerak syiah di Batam, bahkan sempat menggagalkan pembentukan radio rasil di sana. kini beliau ini mencalonkan diri sebagai caleg dari PKS, entah nomor berapa dan untuk DPR tingkat apa,” ujar Anshari dalam status Facebooknya, Senin (17/3/2014)

Da’i yang juga aktif sebagai penerjemah bahasa Arab ini mengajak kepada kaum muslimin yang domisili di Batam agar memilih Ispiraini.

“Tapi bagi saudara-saudara yg di Batam yang masih ingin nyoblos silahkan coblos saja beliau ini. Semoga saat terpilih tetap istiqamah menghadang laju Syiah sebagaimana kegiatannya sebelum terpilih,” ujarnya.

Ispiraini adalah Caleg nomor urut 5 untuk DPRD Provinsi Kepri. Berikut biodata singkatnya:

Nama: H Ispiraini
TTL: Indragiri Hilir, 12 Desember 1978
Alamat: Puskopkar Batuaji
Isteri: Ummu Syarifah
Anak: Hasan, Husein, Muhsin dan Hasna

Pendidikan:
Pondok Pesantren Gontor Alumni 1999,
S1 di Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA), Jakarta

Organisasi: Ketua PD IKADI Kota Batam

Direktur Ma’had As-Shohwah, Batuaji

[bms/gemaislam.com]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger