Kalau PKS Menang di Jabar, Aher Akan Dicapreskan - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Kalau PKS Menang di Jabar, Aher Akan Dicapreskan

Kalau PKS Menang di Jabar, Aher Akan Dicapreskan

Written By pks batam on Selasa, 11 Maret 2014 | 9:02 AM

PKS BATAM - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat meminta warga Jabar pendukung Ahmad Heryawan mencoblos PKS pada Pemilu kali ini.

Ketua bidang Kehumasan DPW PKS Jabar Dedy Ambara menuturkan jika partainya berhasil menang pada Pemilu Legislatif 2014 di Jawa Barat, maka peluang Ahmad Heryawan untuk diusung menjadi Calon Presiden (Capres) RI pada Pemilu 2014 semakin besar.

"Jika kami berhasil menang Pileg di Jabar, maka ini akan menjadi proposal besar ke Majelis Syuro PKS, yakni memajukan pencapresan Pak Aher," katanya, di Kota Bandung, Senin (10/3). Oleh karena itu, kata Dedy, pihaknya berharap suara raihan PKS di Pilgub Jabar bisa sama dengan raihan suara di Pemilu Legislatif 2014.

"Kami berharapnya demikian, suara Pilgub Jabar kemarin bisa jadi seperti di suara Pileg 2014. Yakni bisa mencapai 32 persen persen. Itu harapan kami," ujar nya.

Menurut dia, jika warga Jawa Barat ingin Ahmad Heryawan maju sebagai capres, salah satu kuncinya ialah menjadikan PKS sebagai partai pemenang Pileg 2014 di Jawa Barat.

"Kalau mau Aher nyapres, maka PKS di Jabar harus menang," katanya. Dalam upaya pemenangan Pemilu 2014,  DPW PKS Jabar menggelar rapat konsolidasi di Kantor DPW Jalan Seokarno Hatta Kota Bandung.  Pada rapat tersebut, lanjut Dedy, DPW PKS mengundang sejumlah kepala daerah dari PKS seperti Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail dan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. [republika.co,id]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger