Ketua RT: Saya Puas Akhirnya PKS Bisa Masuk - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Ketua RT: Saya Puas Akhirnya PKS Bisa Masuk

Ketua RT: Saya Puas Akhirnya PKS Bisa Masuk

Written By pks batam on Minggu, 02 Maret 2014 | 6:05 PM

PKS BATAM - “Saya justru menunggu PKS bisa masuk ke warga kami”, itulah jawaban lugas dari Prawito, Ketua RT di Perumahan Gardan Ayu Permai, Blok H, Duriangkang, Sei Beduk saat diminta keterangan terkait dengan kegiatan DPC PKS Sei Beduk, Ahad (2/3).

"Saya puas akhirnya PKS bisa masuk (buat kegiatan-red) di sini," ungkap Prawito.

Prawito pun berterimakasih dengan kegiatan PKS di wilayahnya. Bagi Prawito kader-kader PKS bukan lah orang yang asing bagi warga Blok H ini. Bahkan dari pemilu dan pilkada, daerahnya seringkali dimenangkan oleh PKS dan kandidat yang diusung oleh PKS.

Meski terbilang mendadak, Prawito tetap memberi pelayanan yang maksimal. Buktinya ratusan warga dari pagi sudah berkumpul untuk mengikuti senam nusantara yang dilanjutkan dengan kegiatan lain seperti lomba mewarnai untuk tingkat TK danSD dan juga pelayanan kesehatan,.

Senada dengan Prawito, ujang pun mengaku senang PKS bisa bersosialisasi di wilayahnya. Bagi pria berarah Sunda itu PKS bukanlah partai yang neko-neko.

“Ada yang datang ke sini, tapi cuma banyak ceritanya daripada bantuannya,” ungkap Ujang.
 Menurut Ujang, kegaiatan PKS sangat bermanfaat, sehingga warga tidak bergerak dan tetap mengikuti cara demi acara yang diselenggarakan.

“PKS itu cerdas, kegiatan yang dipilih bermanfaat dan membuat warga tidak bisa meninggalkan,” tambahnya. Maksud Ujang adalah paduan kegiatan yang melibatkan anak dan orang tua membuat kegiatan DPC PKS Sei Beduk itu tetap semarak sampai akhir acara. (Isy)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger