Makna Tagline “Kobarkan Semangat Indonesia” - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Makna Tagline “Kobarkan Semangat Indonesia”

Makna Tagline “Kobarkan Semangat Indonesia”

Written By pks batam on Kamis, 20 Maret 2014 | 9:26 AM

PKS BATAM -- Usai berorasi di hadapan sekitar 180 ribu kader dan relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada hari Minggu (16/3), di Gelora Bung Karno, Jakarta, Anis Matta menjelaskan makna tagline. Seperti terlihat pada apel siaga di seluruh Indonesia, PKS memang sering menggunakan tagline “Kobarkan Semangat Indonesia”.

“Kita ingin menangkap nilai utama yang bisa membuat kita kuat sebagai bangsa. PKS memang sengaja tidak menggunakan kata sifat untuk digabungkan dengan kata ‘Indonesia’ sebagaimana partai-partai lain. PKS mengambil intinya, yaitu ‘Semangat Indonesia’,” ungkapnya.

Dengan tagline itu, Anis berharap PKS bisa menang pada pemilu legislatif dengan mengusung nilai-nilai luhur masyarakat Indonesia.

“Yang ingin kita munculkan dari tagline ‘Semangat Indonesia’ ini adalah semangat kebersamaan, semangat solidaritas, semangat cinta, kerja, dan harmoni. Konsepnya, karena PKS ingin memimpin Indonesia, maka kita ingin masuk ke lapisan masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Sebagai contoh bahwa PKS menerima keberagaman, Anis mengungkapkan bahwa di kampanye akbar ini PKS mengundang paduan suara gereja Spiritus Santos dari Ende, Nusa Tenggara Timur. “Mereka juga berkolaborasi dengan tim PKS dari berbagai daerah. Jadi, anggota PKS ini lengkap dari seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Selain Anis Matta, kampanye PKS yang berlangsung sekitar empat jam ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh PKS, seperti Ketua Majelis Syuro PKS KH. Hilmi Aminudin, Menteri Pertanian RI Suswono, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Fahri Hamzah, Abu Bakar Al Habsy, dan sejumlah anggota DPR RI lainnya. (DLS/MFS / anismatta.net)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger