Massa PKS Nunukan Putihkan Lapangan Tanah Merah Nunukan - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Massa PKS Nunukan Putihkan Lapangan Tanah Merah Nunukan

Massa PKS Nunukan Putihkan Lapangan Tanah Merah Nunukan

Written By pks batam on Selasa, 25 Maret 2014 | 4:30 PM

PKS BATAM -- Ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Nunukan, Selasa (25/3/2014) memutihkan Lapangan Tanah Merah, Kecamatan Nunukan. Mereka hadir dengan baju kaos dan bendera yang didominasi warna dasar putih, ciri khas PKS.

Kehadiran massa untuk mengikuti rapat umum yang digelar PKS di Daerah Pemilihan I (Kecamatan Nunukan dan Kecamatan Nunukan Selatan).

Selain menghadirkan juru kampanye Kabupaten Nunukan, rapat umum juga menghadirkan sejumlah juru kampanye tingkat Kalimantan Timur seperti calon anggota DPRD Kalimantan Timur  Hirsa Genta Wijaya dan Haji Aidi Hendrik.

Di hadapan massa saat menyampaikan orasi, calon legislator PKS lebih banyak membeberkan keberhasilan dari kerja-kerja yang telah dilakukan partai tersebut selama lima tahun belakangan ini.

Hirsa misalnya mengungkapkan keberhasilan pembangunan klinik PKS Nunukan yang memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada warga.

“Kalau ada anaknya yang mau dikhitan, silakan bawa ke klinik PKS. Pembayarannya gratis,” ujarnya.

Sementara Aidi Hendrik mengungkapkan keterlibatan kader PKS pada Forum Kabupaten Sehat Nunukan, yang telah berhasil membawa Kabupaten Nunukan memperoleh predikat sebagai kota sehat.

“Ini pertama kalinya di Kabupaten Nunukan,” ujarnya.

Kader PKS yang duduk di Komite Sekolah juga berhasil membawa dua sekolah di Kabupaten Nunukan menjadi sekolah Adiwiyata tingkat nasional.

Selain itu, dari dua kali digelarnya pemilihan langsung kepala daerah di Kabupaten Nunukan, PKS berhasil mendudukkan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusungnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Nunukan Muhammad Nasir mengatakan, di Kabupaten Nunukan partainya menargetkan posisi tiga besar pada Pemilihan Umum Legislatif 2014 ini, seperti menjadi target nasional .

Namun pada saat menyampaikan orasi ia mengingatkan, untuk meraih tiga besar tantangan yang dihadapi sangat berat.

“Malam tanggal 9 April tantangannya berat.  Kalau ada yang menawarkan uang, ambil uangnya jangan pilih orangya,” ujarnya.

Anggota Komisi III DPRD Nunukan ini mengatakan, pengalaman membuktikan, calon anggota legislatif yang mengandalkan bagi-bagi uang, setelah terpilih tidak pernah turun lagi melihat kondisi masyarakat.

“Terlalu murah suara kita kalau hanya mendapatkan Rp200 ribu sampai Rp300 ribu sekali dalam lima tahun, sementara anggota Dewan menikmati selama lima tahun,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri orasinya, Nasir yang berdiri dipanggung bersama 10 orang calon anggota legislatif DPRD Nunukan dari Daerah Pemilihan I mengingatkan kepada pemilih, “Malam tanggal 9 April, pintu rumahnya dibuka lebar-lebar, berikan senyuman kepada yang datang. Ambil uangnya jangan pilih orangnya,” ujarnya. [kaltim.tribunnews.com]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger