PKS Tidak Bedakan Kasta Pemilih - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » PKS Tidak Bedakan Kasta Pemilih

PKS Tidak Bedakan Kasta Pemilih

Written By pks batam on Minggu, 23 Maret 2014 | 7:28 PM

PKS BATAM -- PKS tidak pernah membedakan kasta pemilih dalam kelas cerdas dan tidak cerdas. Bagi PKS setiap pemilih harus senantiasa dicerdaskan dengan berbagai kegiatan. Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua PKS Batam, Syaifudin Fauzi saat menjadi narasumber di Radio Republik Indonesia (RRI Batam), Sabtu sore (22/3).

Jawaban di atas adalah jawaban dari pertanyaan Darul melalui telfon yang menanyakan kiat PKS untuk menggaet masyarakat yang dianggapnya kurang cerdas. Bagi Darul masyarakat yang cerdas pasti memilih PKS, untuk itu ia bertanya bagaima kita untuk mendapatkan suara masyarakat yang kurang cerdas (sesuai pernyataan Darul)


Fauzi kurang setuju jika masyarakat tidak cerdas dalam memilih. Meski demikian Fauzi menyadari masih banyak pemilih yang menggunakan hak pilihnya secara tidak realistis. Untuk itu PKS senantiasa memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar menjadi pemilih yang sadar dengan pilihannya melalui sosialisasi kepada masyarakat.


Sosialiasi yang dimaksudnya adalah mengetuk dari pintu ke pintu memberikan penjelasan dan masukan dari warga. Selain itu melalui brosur yang dibagikan berbarengan dengan kegiatan yang digelar oleh PKS di berbagai tempat.


“Kita minimal setiap minggu mengadakan kegiatan di tiap kecamatan yang melibatkan warga. Di sanalah kita sosialisasi sehingga masyarakat dicerdaskan bukan hanya diberi janji palsu,” ungkap Fauzi.


PKS Kota Batam mendapat undangan dari Radio Republik Indonesia (RRI Batam) untuk menjadi narasumber dalam acara bedah partai politik. Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua PKS Batam, Syaifudin Fauzi, Seketaris Bambang Dipoyono dan Humas PKS, Ibnu Syakir. (isy)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger