Warga : Sulit Mencari Kesalahan PKS - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Warga : Sulit Mencari Kesalahan PKS

Warga : Sulit Mencari Kesalahan PKS

Written By pks batam on Minggu, 23 Maret 2014 | 7:30 PM

PKS BATAM -- Satu demi satu warga naik ke panggung untuk menerima hadiah berdasarkan nomor kupon yang cocok dengan panggilan Master of Ceremony (MC). Oleh MC para warga diminta untuk member tanggapan soal plus minus PKS. Jawabnya adalah sulit untuk menyebut kesalahan PKS. 

Hal itu tergambar jelas saat DPC PKS Sei Beduk, Batam menggelar acara Sehat Bersama PKS di fasum Perumahan Puri Agung 1, Sei Beduk, Ahad (23/3).


Menurut beberapa warga yang ada justru PKS baik secara institusi maupun kinerja anggota legislatifnya telah memberikan banyak bantuan untuk masyarakat. Hal tersebut juga dikuatkan olehYanto,  Ketua RW perumahan tersebut. Menurut Yanto, PKS telah banyak memberi bantuan untuk warganya, salah satunya adalah mengadvokasi Rp 100 juta untuk perbaikan fasum.


“Bapak-ibu, PKS telah banyak memberi bantuan untuk warga Puri Agung 1. Fasum yang kita tempati juga telah dibantu oleh salah seorang anggota dewan PKS sebesar Rp. 100 juta,” ungkapnya.


Sebagaimana biasa, PKS melaksanakan berbagai program social sepeprti senam nusantara dan pengecekan kesehatan gratis untuk warga. Ratusan warga pun antusias untuk mengikuti acara PKS. karena peminatnya membludak, bahkan kegiatan pengecekan kesehatan selesai lebih lama dari kegiatan seperti biasanya. 


Dalam acara itu terdapat puluhan door prize yang dibagikan oleh panitia. Dari jilbab, tas sekolah hingga kipas angin satu demi satu berpindah ke tangan warga. (isy)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger