HNW: PKS Berhasil Beri Pendidikan Politik - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » HNW: PKS Berhasil Beri Pendidikan Politik

HNW: PKS Berhasil Beri Pendidikan Politik

Written By pks batam on Selasa, 01 April 2014 | 4:57 PM

PKS BATAM -- Partai politik (parpol) seharusnya menjadi aktor utama bagi terselenggaranya pemilu yang berkualitas. Hal itu dikatakan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid (HNW).

Menurutnya, parpol harus bisa menjalankan perannya untuk melakukan pendidikan politik bagi masyarakat. Sehingga politik menjadi sesuatu yang bermartabat. Ketua Fraksi PKS di DPR ini mengklaim, partainya berhasil menjalankan fungsi pendidikan politik ini.

"Kampanye PKS selalu ramai. Di dalamnya tidak ada intimidasi, money politic, apalagi black campaign. Hal ini menunjukkan, pendidikan politik PKS berhasil," kata Hidayat ketika berorasi dalam kampanye terbuka PKS di Pancoran, Jakarta (30/3/2014).

Hidayat menuturkan, ada maupun tidak ada pemilu, PKS bekerja dan melayani masyarakat. PKS meyakini, inilah tugasnya sebagai parpol dan oleh karena itu PKS dicintai warga.

PKS optimis, kampanye bisa lebih berkualitas dengan wacana yang berkualitas. Mengenai survei yang menyebutkan bahwa PKS adalah partai nomor dua paling dibenci di masyarakat.

Hidayat menjelaskan, hal ini tidak terbukti dengan semaraknya setiap aksi PKS di masyarakat. "Jika PKS dibenci oleh masyarakat, mana mungkin Anda datang ke tempat ini? Tentunya Anda datang ke sini atas dasar cinta karena PKS terus bekerja bagi masyarakat," tegas Hidayat.

Pemilu pada 9 April nanti adalah ajang pembuktian bagi PKS. Apakah yang PKS lakukan selama ini berbekas di hati masyarakat.

"Cita-cita kami bukan sekadar kemenangan PKS, tapi kemenangan rakyat. Oleh karena itu gunakan hak pilih Anda untuk memilih orang-orang yang bekerja bagi masyarakat," pungkasnya. [sindonews.com]


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger