Sinergikan Program, Pengurus DPC PKS Sagulung Kunjungi Rumah Aleg - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » Sinergikan Program, Pengurus DPC PKS Sagulung Kunjungi Rumah Aleg

Sinergikan Program, Pengurus DPC PKS Sagulung Kunjungi Rumah Aleg

Written By pks batam on Rabu, 09 Maret 2016 | 1:49 PM

DPC PKS Sagulung. / foto : mij
PKS BATAM - Untuk mensinergikan program "Berkhidmat untuk Masyarakat Sagulung", pengurus DPC PKS Sagulung bersilaturahim ke kediaman anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi PKS, Sukaryo, Senin (7/3) malam. Tidak tanggung-tanggung, Ketua DPC PKS Sagulung, Anas Fauzi membawa hampir seluruh gerbongnya, yaitu Sekretaris: Azwar Rabbani, Bendahara: Bagus Arrochman, Kaderisasi: Arifin, Humas: Tajudin Abubakar dan Muhammad Ilham sebagai ketua Bidang Pemuda dan Olahraga serta Pengurus DPRa yang diwakili oleh ketua DPRa Tembesi, Muhammad Isra.


Suasana penuh keakraban pun terjalin di ruangan yang biasa dijadikan musholla dan pengajian rutin di rumah Sukaryo yang berlokasi di Batam Center ini. Berbagai topik khidmat pun mengalir, mulai dari Dakwah, Sosial, Ekonomi UKM. Dan yang pasti membahas kondisi politik terkini.


Anas menjelaskan ke depan DPC PKS Sagulung akan lebih intens melakukan koordinasi dengan para kader dan simpatisan PKS untuk mengejawantahkan progran yang sudah ada dalam daftar agenda. Untuk itu ia menyatakan adanya sekretariat yang mandiri bisa membantu kinerja struktur DPC PKS Sagulung lebih optimal. Sukaryo pun berjanji akan ikut membantu menyediakan kantor DPC PKS Sagulung. Ia pun mengamini keberadaan kantor partai sangat penting untuk menunjang program berkhidmat untuk rakyat.


Agenda silaturahim temu tokoh oleh DPC PKS Sagulung, rencananya akan rutin dilakukan. Dalam rangka mempererat tali silaturahim, juga menguatkan hubungan emosional dengan Tokoh-tokoh masyarakat di kecamatan Sagulung. "Insya Allah kita akan mengagendakan pertemuan dengan tokoh-tokoh baik internal maupun eksternal untuk menjaring aspirasi, dan sebagai bagian dari bentuk khidmat kita kepada masyarakat," tutup Anas. Pertemuan kali ini diakhiri pada pukul 22.30 WIB, dengan diawali jamuan makan malam bersama, dan minum es kelapa muda. (mij).

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger