DPC Lubuk Baja Award Untuk Tokoh dan Kelompok Seni yang Menginspirasi PKS - PKS BATAM
Headlines News :
Home » » DPC Lubuk Baja Award Untuk Tokoh dan Kelompok Seni yang Menginspirasi PKS

DPC Lubuk Baja Award Untuk Tokoh dan Kelompok Seni yang Menginspirasi PKS

Written By pks batam on Senin, 18 April 2016 | 8:04 PM


PKS Batam - Dalam rangka memperingati milad PKS ke-18, ada sesuatu yang istimewa dalam acara yang diselenggarakan oleh DPC PKS Lubuk Baja pada 16 April 2016 dilapangan Awang Perkasa. Ketua DPC Lubuk Baja Samani S.Pd.I menyampaikan, dalam rangkaian Milad ke-18 PKS Dewan Pengurus Cabang (DPC) Lubuk Baja memberikan penghargaan kepada kelompok-kelompok seni dan juga tokoh yang dianggap mengispinrasi PKS untuk terus berkhidmat kepada masyarakat.

"Dalam rangkaian Milad ini kita ada PKS Award yang kita berikan kepada tiga Kelompok Seni dan lima orang tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Lubuk Baja ini. Kita anggap mereka ini sebagai inspirasi buat kita di PKS,"kata Samani usai kegiatan Mabid.

Ketua DPC yang juga salah satu pembawa acara kondang dikota Batam ini menyampaikan bahwa salah satu tokoh yang menerima PKS Award adalah Pak.Jasni ketua RT03 RW03 Tanjunguma dimana beliau merupakan ketua RT yang baru dilantik. Dalam kurun waktu 2,5 bulan beliau telah mampu menggerakan warga yang ada dilingkungannya untuk membangun mushola.

"Beliau dan warganya mampu membangun mushola dalam waktu 2,5 bulan, tentunya ini dapat menjadi inspirasi bagi kita,"katanya.

Selanjutnya ada kelompok seni yang diberikan PKS Award, dimana melalui karya-karya seni yang dihasilkan dari kelompok tersebut menjadikan inspirasi bagi PKS untuk terus berkhidmat untuk rakyat.

Dikesempatan yang sama, anggota Dewan DPRD Kota Batam dari Fraksi PKS, Rohaizat menyampaikan, dalam rangkaian Milad ke-18 yang diselenggarakan DPC Lubuk Baja juga diselenggarakan dialog bersama masyarakat.

"Kita juga adakan dialog guna menjaring aspirasi dari masyarakat baik itu tentang PKS maupun permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat,"katanya.

Dia menyampaikan, dalam dialog tersebut terdiri dari Anggota DPRD Provinsi Kepri Abdul Rahman dan Ketua DWP PKS Kepri Raden Hari Tjahyono serta Ketua DPD PKS Batam Syaifudin Fauzi.

"Diharapkan dengan kegiatan ini PKS semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat Batam, khususnya di kecamatan Lubuk Baja. Bahwa PKS selalu ada ditengah-tengah masyarakat,"tegasnya.

Rohaizat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan tokoh-tokoh Lubuk Baja yang hadir pada rangkaian Milad PKS di DPC Lubuk Baja.

"Doakan kami agar tetap istiqomah untuk terus berkhidmat kepada masyarakat,"terangnya.

Dalam kegiatan rangkaian kegiatan Milad PKS ke-18 di DPC Lubuk Baja juga diselenggarakan pelantikan Dewan Pengrus Ranting (DPRa) se-Lubuk Baja.

Usai dialog dan pelantikan DPRa se-Lubuk Baja dilanjutkan dengan Mabit yang dikuti oleh empat DPC yaitu DPC Lubuk Baja sebagi tuan rumah, DPC Bengkong, DPC Sekupang, DPC Batu Ampar.

Mabid yang diselenggarakan terbilang cukup unik karena diadakan di tepi pantai yang berada di samping sekolah Mahabbatul Haq dengan view langsung menghadap ke Singapura. Dan para peserta tidur mempergunakan tenda yang telah dipersiapkan oleh panitia.

"Acara Mabit kita kerja sama dengan MyTrip Indonesia,"kata Rohaizat.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger